Butuh-Artikel.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenal Limbah

Limbah adalah Buangan yang dihasilkan dari proses produksi baik pabrik maupun usaha domestik, Semua buangan adalah limbah. Di dalam masyarakat yang bermukim kita juga akan menemukan banyak sekali limbah diantaranya sampah, air buangan dari proses aktivitas domestik seperti mencuci baju, mandi dan lain-lain. 


Kehadiran limbah berpengaruh pada kualitas tempat tinggal. Semakin banyak limbah yang dihasilkan akan mengganggu aktivitas dilingkungan tersebut. Bahaya keracunan , Banyaknya ikan dilaut yang mati, Bau di sekitar lingkungan tentu akan mengganggu aktivitas. Dan dengan konsentrasi dan kuantitas tertentu, kehadiran limbah ini juga dapat berdampak negatif terhadap lingkungan terutama bagi kesehatan manusia. 

Untuk itu perlu adanya proses penanganan limbah dan pengolahan limbah yang benar untuk mengurangi dampak yang dapat terjadi  pada lingkungan. Pengolahan limbah yang benar disamping dapat mengurangi dampak yang terjadi pada lingkungan, juga bisa dibuat menjadi sebuah karya kria seperti tas, dompet dimana dapat menambah pendapatan. 

Semoga artikel tentang Mengenal Limbah Bermanfaat dan menambah wawasan kita. 

Refrensi 
http://id.wikipedia.org/wiki/Limbah
http://goresan-kecil-chara.blogspot.com/


Best regards

Tag : IPA, Mengenal
0 Komentar untuk "Mengenal Limbah "

Back To Top